Sabtu, 07 Desember 2013

desember


Harapan dan Keinginan@_@....

kini mentari mulai meredup
di hiasi  hujan yang kian beradu                       
begitu  juga  angin bertiup kencang
seakan ikut beradu mengusir debu
     aku menantikan seorang insan yang sudah lama aku tunggu , tapi apakah dia merasakan hal yang sama dengan yang aku  rasa,karna aku  meragukan semua yang dia lakukan untuk ku.Hal inilah yang ingin aku buang  jauh-jauh dari diriku.
“”semua Kebaikan yang di lakukan manusia akan menghasilkan hal yang baik pula.dan semua Kejahatan yang di lakukan manusia akan menghasilkan keburukan bagi dirinya””
 Dari kutipan ini,aku mulai menanamkan rasa kepercayaan yang positip supaya kelak aku akan mendapatkan nilai yang positif juga. Namun itu semua tidahklah mudah untuk menjalankan atau mewujudkannya jika tidak  debarengi dengan rasa kepercayaan bersama atas dasar  keSABARan dan keIHKLASAN.

“ M . I . A “
“ Bilik Kinerjaku”
04/11/2013




Tidak ada komentar:

Posting Komentar