Senin, 20 Januari 2014

Always waiting for you



Sayang ku ‘z’,aku menyayangimu lebih dari yang kamu tahu.

Ya  aku akui kalau aku  tidak bisa mengungkapkan kata atau kalimat’’ manis yang bisa meyakinkanmu  di saat bersamamu.dan dengan sesadar-sadarnya aku adalah wanita yg terjelek di kehidupanmu.

Pada saat ini aku tidak ingin berharap kamu mengerti,jika aku lebih suka memendam perasaanku sendiri.aku tidak berharap kamu mendengar  tangisanku di saat aku dalam keadaan sakit dan galau karna tindakan dan sikapmu yang terkadang  egois terhadapku.

Bukan maksudku  menganggapmu sekedar permainan cintaku,akibat trauma yang terlalu dalam yang pernah kamu lakukan padaku  sehingga membekas di hati ,yang bahkan skarang  ini belum sempurna mengering.

Kini aku akui ,sejak saat itu kamu membuat  aku terpesona dengan kedatanganmu walau tujuannnya tidak sepenuhnya menemuiku.tapi Tolong jangan paksa aku untuk memberimu alasannya Mengapa. KARNA sejujurnya aku tidak mengerti mengapa kamu bisa membiusku dengan sikap dan gaya bahasamu. Bahkan Mendengar suaramu sudah cukup menenangkanku,dan tidak berharap itu berlaku untukmu.

Sayangku  Z,

Actually,aku sangat penasaran dengan masa lalumu,tapi tidak dengan masa lalumu(mantanmu).karna aku tidak berharap kamu tahu kalau sebenarnya aku adalah seorang yang pencemburu  :’( .

Bukannya aku tidak tahu-menahu  dengan keadaan dan kegiatanmu , tapi sesuatu yang membuatku bertanya “ please jangan  OVER  LAH JADI ORANG,JIJI AKU’’ selalu berhasil memendam keinginanku untuk menanyakan mu.

Sayang,,,

Apa yang kamu harapkan dari seseorang yang kamu sebut kekasih?(kalau ini sedikit dari banyaknya opinimu mungkin aku sedikit memahaminya)

akan tetapi  Perhatian seperti apa yang masih belum aku berikan?????

Mengapa saat itu kamu muak dengan ku?apa aku tidak memberimu kabar ,apakah pesan dari facebook  itu kurang meyakinkan buatmu?

Benarkah kamu tidak akan meninggalkan ku walau ‘’HAL ITU”  telah terjadi padaku.

Maaf aku memang seorang yang kecil di matamu. Yang selalu membuatmu merasa  jengkel saat menanyakan dan mengajakku…




Bilik kamarku

14 January 2014






Tidak ada komentar:

Posting Komentar