Senin, 17 Maret 2014

hati yang kecewa ; ^_^

air mata berbaris
namun hati  tertunduk
melihatmu pergi berjalan
menjauh meninggalkan ku...

kekecewaanpun menghampiri  jiwaku yang sunyi sepi,kecewa karna tidk bisa menyelesaikan masalah sendiri,membahagiakan orang lain,meresahkan orang lain dan menyakiti hati orang lain.
jam menunjukkan panah ke arah jam 12.08  namun mata belum juga terpejam.suara kipas Laptop semakin nyaring seiring waktunya malam yang semakin hening.
tidur sendiri dengan mata menangis,tak tahu apa yAng harus di kerjakan untuk menolak pikiran dan angan angan.perlahan aku pastikan bahwa,aku tidak akan saki t hati  yang tidak seharusnya aku ratapi dan tak semestinya aku sesali. karna ini memang kesalahanku sendiri.
kuyakinkan saja pada kenyataan
kupercaya pada masa depan
walau bukan kutukan,
karna aku yakin ini memang proses kehidupan.

kupercaya.....kau akan merasakan seperti yang ku rasakan.hancur pupus di samudra putus asa. mungkin saat begini aku bisa menari di kegelapan malam nansunyi.bersama air putih yang tak hangat lagi.menikmati belenggu CINTA YANG TAK PASTI...


"GALAU MELANDA'
bilik kamar Q  :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar